Monday 17 December 2018

Tak Usah Basa-Basi


Hei masih mengingatku
Katamu tanpa permisi mengucap itu
Jelas saja kau masih ku ingat
Di benakku semua tentangmu kembali

Berputar lagi rodanya 
Padahal kemarin rasanya sempat terhenti
Aku lalu memilih mengabai pesan darimu
Karena aku sudah bosan dengan semua rasa dan cinta semu

Aku sudah bosan mematri langkahku pada khayal semu
Bercumbu dengan pikir dangkal diotakku
Berharap bahagia seperti disney dan para putri legenda
Nyatanya semua tentang aku dan kamu sepenuhnya sebuah kebohongan 

Tak perlu menyapa 
Hai apa kabarmu?
Karena sudah pasti aku tetap hidup bahkan tanpa dirimu
Dan sudah pasti aku baik saja dengan ada atau tanpa dirimu

Aku bersyukur kau meninggalkanku
Karena berati kau memang tak bertakdir denganku
Jadi tak usah basa-basi denganku
Hanya tengok saja aku dari jauh
Karena aku sudah bahagia tanpamu
Kuntum Mawar
-05/12/2018-

0 komentar:

Post a Comment