Saturday 12 January 2019

Tulisan Dosa


Anda layaknya aurora.
Indah,
Penuh warna,
Membuat saya terpana,
Tapi hanya bisa dipandang dari kejauhan saja.

Seperti lubang hitam di angkasa,
Anda mampu menarik saya jatuh sedalam-dalamnya,
Sedangkan anda tetap di tempat semula.
Anda tidak sedikitpun berpindah.

Saya jatuh,
Tapi tidak dengan anda.

Saya memang tidak pantas bersanding bersama anda.
Berkhayal untuk memiliki anda saja saya tak kuasa.
Karena saya hanya manusia biasa di bentala, dan saya hanyalah kasta sudra.

Bahkan,
seharusnya saya tidak berhak membuat tulisan perihal anda.
Saya seolah-olah membuat sosok anda hanya fiktif belaka.
Padahal, ini semua benar adanya.

Maaf,
telah lancang mengabadikan anda dalam tulisan saya.
Saya harap permintaan maaf saya bisa anda terima,
Walau tidak dengan perasaan saya.

Rizal
-10/01/2019-

0 komentar:

Post a Comment